Entri Populer

Kamis, 02 Juni 2011

FIGHTING

Asslalamu Alaikum Wr... Wb...

alhamdulillah nama untuk KTIS udah keluar, dan aku dpat d bagian Gizi. tidak seperti yang ada d daftar pilihanku sebelumnya sch tp harus tetap bersyukur. Sebelumnya aku piligh bagian Parasitologi, Mata dan Rehab Medik.
Sebelumnya kami terkatung-katung gak tau kapan akan memulai KTIS. Kami seperti pengangguaran yang gak ngapa-ngapain. Apalagi 50% teman-teman kami udah KTIS. Kami seperti di anak tirikan, padahaal kuliah kami lancar-ancar dan aman-aman saja.
Sekarang harus lebih semangat lagi, berjuang lebih keras dan sabar.

kata teman-teman yang udah KTIS d bagian gizi sebelumnya sich enak kalo KTIS d Gizi cz dokternya baik-baik. amiiiiiiiiiinnnnn..... semoga dokternya baik-baik pada kami dan memberikan bimbingan yang berharga pada kami. Menurutku sich dapat di bagian apapun ada kekurangan dan kelebihannya sendiri, tergantung kita mau berusaha dengan sekuat tenaga dan sabar dan iklas mengaahadapi semuanya atau tidak. Semoga saja aku dan teman-temanku kali ini kompak dan selalu semangat, selalu mengingatkan, saling membantu, saling menyuport dan selalu berusaha sampai titik terakhir. amiiiinnnnnnnnnnnnnn.....

Teman-Temanku yang KTIS d bagian Gizi sama-sama denganku yaitu :
1. Asty
2. Wulan
3. Ocha.
4. Nova.



Doakan kami semoga bisa melakukan yang terbaik ya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for U attention

assalamu alaikum Wr... Wb...

Foto saya
Somewhere In Indonesia, Timur Indonesia, Indonesia
Just me!

Laman